Senin, 19 September 2016

TRIK CARA CEPAT BERMAIN COC





Inti dari cepat bermain Clash Of Clans adalah gems, iya benar gems dengan gems kita bisa beli builder, boost barracks, boost spell, atau yang lebih extreme finishing upgrade. Tapi sayangnya gems ini sangat sulit didapat apa lagi harus beli sepertinya tidak mungkin bagi orang seperti saya harus membeli gems,

tapi ada cara lain untuk mendapatkan gems dengan cepat akurat sehingga dapat mempercepat proses pembangunan desa Clash Of Clans kita, meskipun level Town Hall kamu masih kecil (misal TH 5), jangan minder dengan teman-teman kamu yang Level Town Hall sudah tinggi (misal TH 10 max) karena dengan cara ini hanya membutuhkan 1-2 bulan saja kamu sudah mampu mengungguli Level teman mu. Hah..!!! Serius loe...? Serius dong,, gimana tidak cepat jika builder 5, setiap upgrade langsung di finish now menggunakan gems,  dan tentu saja membuat teman mu heran dan terkagum-kagum.

tenang saja cara ini aman tidak menyalahi aturan ketetapan supercell,

bagi yang benar-benar berminat silahkan baca baik-baik penjelasan dibawah ini,

Tidak butuh waktu lama mempelajarinya dan juga tidak rumit.



1. Pertama yang kita butuh adalah aplikasi Whaff Reward, mudah unduh aja di Play Store.
 Kenapa harus aplikasi ini..? aplikasi ini adalah aplikasi iklan, kita akan dapat uang dalam bentuk US Dollar dari aplikasi ini. nah,, uang inilah yang kita pakai untuk membeli gems.



2. Setelah diunduh buka aplikasi tersebut, klik login pojok atas, login dengan akun Facebook kamu.


3. Kita akan disuruh masukan kode captcha dan kode  undangan, kode captcha isi sesuai gambar yang tertera (pisah dengan spasi). Kode undangan masukan kode ini EU44974. Kenapa harus kode undangan ini..? dengan kode itu kita langsung mendapatkan bonus pertama senilai $ 0,700


4. Lalu kita disuguhi beberapa misi dan permainan yang harus kita selesaikan setiap permainan akan mendapat $ 0,200 sampai $ 0,700, Kumpulkan sebanyak-banyaknya minimal $ 10,5 , kalau saya sih bisa mencapai $ 5,0 - 7,0 per hari. Setelah terkumpul kita akan melalukan penukaran dollar dengan gift code.


5. Sebelum menukarkan sebaiknya rubah dulu lokasi Google Wallet mu menjadi Amerika caranya buka halaman ini https://wallet.google.com yang belum punya Google wallet juga bisa daftar disitu.


6. tukarkan dengan Google gift card cara nya mudah, buka aplikasi Whaff Reward geser kekiri klik pada pembayaran pilih GOOGLE (US) lalu klik request, tunggu hingga beberapa jam, hingga mendapatkan kode redeem. Kita bisa mengeceknya dibagian Reward History lalu Check Gift Codes.


7. Setelah mendapatkan kode Redeem buka Google Play Store >> menu >> tukarkan, lalu masukkan code redeem tersebut.

8. TAHAP PALING MENYENANGKAN, buka Clash Of Clans kamu masuk ke shop, lalu pilih Gems yang sesuai dengan saldo kamu. Misal 2500 gems, 6500 gems, 14000 gems dan seterusnya.
 $ 10 jika diRupiahkan kurang lebih Rp.130.000,-

dengan mendapatkan ratusan sampai ribuan Gems per minggu, pembangunan desa Clash Of Clan kita akan cepat selesai.
ngirit Gems....? Udah ga jaman lagi

owh iya, selain untuk beli Gems uang di Whaff Reward juga bisa ditukar pulsa, $ 10 dapat pulsa Rp.100.000,-

Salam Clasher
READ MORE - TRIK CARA CEPAT BERMAIN COC
Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store